IT CENTER BEM UNSWAGATI

IT Center Unswagati

  • Latar Belakang di bentuk IT Center

Seiring berkembangnya kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Senantiasa kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menyesuaikan diri dan selalu tetap berkembang mengikuti perkembangan IPTEK. Permasalahan yang biasa timbul dalam mengiringi kemajuan IPTEK saat ini terletak pada Sumber Daya Manusia penunjang IPTEK tersebut. Dengan demikian, agar mahasiswa dapat bergerak aktif mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan IPTEK tersebut maka kami membentuk tim untuk mengadakan pelatihan website dan pengembangannya serta segala sesuatu hal yang berhubungan dengan teknologi informasi untuk dapat menjadikan SDM yang menunjang untuk mengembangkan teknologi dan informasi di lingkungan kampus unswagati tersebut. ada 3 divisi yang dibutuhkan dalam tim tersebut, yaitu :

a. Designer Grafis Layout

Dalam divisi ini kita fokus kepada style, themes, layout dan grafik. Di divisi ini kita harus benar – benar menguasai css (cascading style sheet). Tugas pokok divisi ini adalah merancang tampilan, layout website dengan baik sesuai dengan keperluan yang website butuhkan. Dan segala sesuatu hal yang berhubungan dengan desain grafis.

b. Programmer  Script

Divisi ini bergerak untuk membuat dan menseleksi aplikasi tambahan untuk website (widget) yang tepat dan sesuai keperluan dengan memperhitungkan bandwith yang kita miliki. Divisi ini harus bisa mengembangakn aplikasi yang dibutuhkan oleh website.

c. Management  Content

Divisi ini ditujukan untuk bisa mencari materi / content untuk di posting didalam website. Divisi ini harus bisa mencari berita yang beragam dan menarik agar website memiliki banyak pengunjung. Ditambah dengan dokumentasi yang mendukung.

Tinggalkan komentar

Marquee Text Live - http://www.marqueetextlive.com

Yang ingin Request Content agar di tamplikan di artikel berikutnya buka Disini

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 4 pelanggan lain

Kata Mutiara Hari Ini
Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

Site Info

Blog Stats

  • 3.760 hits

Klik Disini

adf.ly - shorten links and earn money!